Menelusuri Masa Depan



Seperti apakah seorang Khalida di 10 tahun yang akan datang????? akh tak ada seorang pun yg tahu, just Dia Sang Maha Pengatur Kehidupan Makhluk-Nya. Tapi Lida selalu berusaha untuk mewujudkan apa yang m'jadi impian Lida saat ini.

First..Education is the most important for our life. Yupz, that rigt. Menginjak jenjang SLTA, terasa sangat penting m'buat planning untuk masa depan, entah kenapa akhir'' ini Lida begitu t'tarik dengan Mesir. May be coz keindahan Mesir yang banyak dibicarakan para mujahid ilmu yg telah mengukir prestasi di negeri piramid itu, seakan m'punyai daya tarik t'sendiri... Sebagai modal utama Lida harus mahir di bidang B.Arab, dan jangan p'nah bosan untuk belajar Bahasa negeri unta itu..Dan tak salah Lida m'jatuhkan pilihan pada PK, coz di sanalah Lida banyak b'gaul dengan B.Arab, 'n setelah ada'a Arabic Camp bisa dijadikan sebagai batu loncatan untuk trus m'perdalam ilmu n negeri kurma itu.

After that..Yang nama'a hidup pasti butuh uang, Yupz kita bisa dapet uang dari hasil kerja.Yang m'jadi impian Lida dalam hal pekerjaan adalah bisa jadi Dosen B.Arab, selain bisa dapet p'hasilan juga bisa mengamalkan ilmu yang Lida dapat hasil belajar dari Mesir. Wuih..keren bgt, abiz dari Mesir langsung jadi Dosen..Truz dapet beasiswa buat ngelanjutin study ke Perancis..coz Lida pengen bgt bisa belajar b.perancis n sekalian bisa liat menara Eiffel..Subhanalllah...AMIN...!!!!! Jadi Lida bisa nyeimbangin antara duniawi dan ukhrawi-nya...B.Arab oke, Perancis juga sip..!

N at last....Ilmu di dapet, pekerjaan udah oke, of course materi buat kita b'tahan hidup. Lida selalu b'cita'' dan m'bayangkan suatu saat kelak, Lida m'jadi seseorang yang sukses dalam hal apa saja 'n materi tentu'a. Mungkin ini lebih b'bicara pada masalah duniawi, Lida selalu ingin mewujudkan apa yang diimpikan oleh orang tua Lida.. Dengan dapat m'belikan Aby mobil jeep yg selalu beliau ceritakan tentang keistimewaan'a. M'buat tradisi yang b'beda di saat Lida menikah nanti dengan tidak m'beda''kan p'berian kepada para tamu yg datang ke rumah seperti yg selalu Umy cita''kan dan utarakan jika Lida mulai b'tanya t'tang p'nikahan. Dan satu tentu'a Lida ingin b'sama'' sekeluarga m'jadi tamu Allah b'kunjung ke Baitullah, b'ziarah ke makam Rasulullah...Amin Ya Allah...

Dan karena itulah Lida selalu berusaha untuk terus dapat mewujudkan apa yang m'jadi impian Lida dengan belajar, belajar, dan terus belajar walaupun begitu banyak t'paan'', jalan yg b'liku untuk menuju puncak keberhasilan itu. Tak p'nah henti Lida meminta do'a dari Aby 'n Umy, dan yg t'penting adalah memohon Ridha-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar