D'best Experince.....

In the name of Allah...
Pertama kali belajar internet sejak Lida duduk di kelas IX, nama'a juga pemula ya..masih sering tanya sana tanya sini. Masuk kelas X, mulai terbiasa dengan dunia maya. Alhmdulillah..BISA KARENA BIASA. Mulai kenal sama yang nama'a Face Book, Blog, You Tobe, de el el... Dengan provider yang ada di internet, Lida bisa tau segala informasi yang lagi up date se-dunia. Jadi gak kudet lagi dweh.. Di FB Lida bisa banyak kenal sama orang yang sama sekali belum pernah ketemu, bisa komunikasi ama temen lama. Apalagi dengan ada'a blog, Lida bisa curahin unek'' di sana, bisa curahin inspirasi'' gile..v masih dalam proses seeh..he..Truz, pengalaman yang gak bakalan lupa tuch paz mu ngebuka blog v gak bisa'', eh tau''-nya Lida salah bikin Blog. malah bikin di blog'a Ukhty Nurima..akh dasar Lida Gaptek..He..
Di You tobe, Lida bisa nge-download lagu yang lagi hist zaman sekarang, bisa juga download lagu yang udah jadul...buanyakkkk bgt. Ditambah lagi sama video'a.akh udah deh mantap..Selain itu di Google, Lida bisa dapetin info dalem or luar negeri yang lagi up date n hangat di publik.Pokok'e, belajar internet itu seru,n yang pasti banyak manfaat'a, emang sich banyak yang bilang internet itu ngak baik, v itu semua balik lagi ama si ''Brainware''-nya sendiri. Tul Gak...??
At last..I just wanna say..Thankz you so much for my teacher (Mr.Andi) atas bimbingan'a selama ini, 'af1 pak klo Lida banyak tanya paz pelajaran TIK, jangan pernah bosan untuk teruz ngebimbing Lida ya pak..

Salam Hormat
Anak didikmu (Khalida_Green)

0 komentar:

Posting Komentar